Kamis, 30 September 2010

BULLETIN B@R EDISI 06

Bulletin B@R No.06 Tahun Ke-1, Januari 1999 menerbitkan Edisi Lebaran, dengan Tema Cover "Nuansa Lebaran Yang Berkesan.". Mengapa perlu menerbitkan Edisi Lebaran?  Selain karena Bulletin B@R Edisi 06 ini terbit bertepatan dengan Perayaan Idul Fitri 1417 Hijriyah. Ini juga sebagai jawaban dari usulan dari Saudara Ahmad Zaeni (Alumni PMR periode 1992/1993) yang mengusulkan agar promosi "PAKET GRATIS" Bulletin B@R (diutamakan bagi alumni PMR kita yang jadi donatur Bulletin B@R) sebaiknya setelah lebaran. Memang dalam rangka promosi ke para alumni PMR kita khususnya para donatur, redaksi Bulletin B@R mengadakan promosi "PAKET GRATIS" Bulletin B@R dari Edisi 01 sampai Edisi 06.

Lebih Lengkap daftar Isi Bulletin B@R No.06 Tahun Ke-1, Januari 1999 adalah sebagai berikut :
KUE PENGIKAT SILAHTUROHMI
Artikel Tema Cover yang memabahas tentang Bulletin B@R sebagai wahana  informasi, silahturohmi dan komunikasi Alumni PMR Kelompok SMK N 1  Cirebon Barat (sekarang SMKN 1 Kedawung.red), sehingga diharapkan akan memperlancar proses terbentuknya sebuah wadah Ikatan Alumni PMR kita.

PROFIL SINGKAT : Agus Nasikin
Sosok cowok cakep berkumis yang pernah menjadi ketua PMR kita masa bakti 1991/1992 ini dibahas profilnya secara lengkap.

LAPORAN :
Anggota PMR Kelas I Dilantik Pengurus PMR SMKN I Cirebon Barat
Laporan Tim Redaksi Bulletin B@R , Sucipno tentang Pelantikan anggota PMR kita yang tidak lagi dilantik oleg pengurus Cabang PMI tapi langsung oleh Pengurus PMR kita, hal ini sehubungan dengan perpindahan PMR kita ke PMI Cabang kabupaten Cirebon yang tidak pernah melantik langsung anggota PMR kelompoknya.

Sumbangan Untuk Gepeng dan Panti Asuhan Budi Asih
Laporan Tim Redaksi Bulletin B@R , Sucipno tentang aktivitas Bakti Sosial PMR kita

ALUMNI PMR YANG BERULTAH
Data Alumni PMR kita yang berulang tahun pada bulan Desember 1998 dan Januari 1999

JANGAN LEWATKAN BAR EDISI MENDATANG
Cuplikan Isi Bulletinn B@R Edisi mendatang yang so pasti menarik dan keren.

SUPLEMEN : Jendela Masa Depan
Tips bagi para pencari kerja dengan judul artikel "Hati-hati Mencari Kerja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar