Kamis, 30 September 2010

BULLETIN B@R EDISI 03


Bulletin BAR edisi 03 Tahun Ke-1, Agustus 1998 mengangkat Tema "Menyoal Profesionalisme PMR Kita." Tema ini sengaja dipilih sehubungan seringnya terjadi kevakuman sebagian atau beberapa pengurus PMR kita dalam setiap masa bakti kepengurusan. Dengan diangkatnya tema profesionalisme PMr kita ini diharapkan adanya solusi untuk bisa memberdayakan semua pengurus PMR sehingga mau kerja, bisa kerja dan mampu kerja atau bahasa kerennya pengurus PMR yang profesional.

Dengan diangkatnya tema profesional dalam bulletin BAR edisi 03 ini, mempunyai dampak positif. hal ini terbukti dengan diadakannya PROGRAM PROFESIONAL pada pengurus PMR yang baru terpilih dalam Musyawarah Anggota PMR kita.

Adapun Isi bulletin BAR edisi 03 ini selengkapnya adalah sebagai berikut :

PROFIL SINGKAT : Mereka Yang Diandalkan
Membahas profil singkat Srikandi-srikandi Pengurus PMR masa bakti 1997/1998 yang selalu aktif dalam kegiatan PMR kita. Mereka adalah Enah Sukmaningsih, Enur Kasnuroh, Ernawati dan Leci

PRESPEKTIF :
Membahas Tema Utama yaitu Profesionalisme PMR Kita, dengan dua tulisan yaitu "Hakekat Profesional" dan "Menyoal Profesionalisme PMR Kita."
 
SOROT :
Menyoroti pengganti Ketua PMR Periode 1997/1998 yang masa baktinya mau berkahir, dengan judul "Siapa Pengganti Wankusyanto."
FOKUS :
membahas tentang pencarian calon pengurus PMR yang siap kerja, mau kerja dan bisa kerja, dengan judul tulisan "Mencari Yang Tahan Banting."
BERHARAP KEPASTIAN :
Membahas tentang perpindahan induk PMR Kita dari PMI Cabang Kotamadya Cirebon ke PMI Cabang Kabupaten Cirebon

ANALISIS :
Artikel Darkina Indrawijaya yang membahas perlunya kaderisasi yang baik dan tertib administrasi untuk memajukan PMR kita, dengan judul artikel "Dua Syarat Penting." 

BONUS PROSPEKTUS SINGKAT :
Berisi Tentang sejarah singkat PMR kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar