Rabu, 24 November 2010

SETAHUN PERJALANAN BULLETIN B@R

Bulletin B@R diterbitkan atas inisiatif alumni PMR kita, yang dalam beberapa nomor penerbitannya dibiayai sendiri oleh crew B@R, yaitu Darkina Indrawijaya, Sutopa, Sucipno dan Jasina

Sebagai wahana informasi, komunikasi dan silaturohmi, Bulletin B@R yang baru muncul ke permukaan perlu disosialisasikan atau istilah kerennya dipromosikan ke para alumni PMR kita. Maka sebagai proses promosi tersebut crew Bulletin B@R mengadakan serangkaian silahturohmi ke para alumni PMR kita, dari angkatan ke-2 sampai angkatan ke-11.

Dari serangkaian silahturohmi tersebut, ternyata Bulletin B@R mendapat sambutan hangat dan positif dari para alumni PMR kita, karena Bulletin B@R bisa dijadikan jembatan informasi, komunikasi dan silahturohmi alumni PMR dengan anggota/ pengurus PMR kita. Bahkan dukungan moral dan material pun diberikan oleh alumni PMR kita pada Bulletin B@R. Pada alumni PMR kita yang telah memberikan dukungan materialnya adalah sebagai berikut :
- Mas Maman Suryaman (sebuah kamera)
- Mas Adji Subada (Rp 20.000,-)
- Mas Jaja (Rp 10.000,-)
- Mas Agus Nasikin (Rp. 20.000,-)
- Mas Abdullah (Rp 10.000,-)
- Mbak Dina Syafriyani (Rp 10.000,-)
- Mbak Nur fatimah (Rp 10.000,-)
- Mbak Nunung Umi K (Rp 10.000,-)
- Mas Karnen (Rp 10.000,-)
- Mas Yoyo S (Rp 10.000,-)
- Mas Sucipno (Rp 10.000,-)
- Mbak Nurazizah (Rp 10.000,-)

Sebagai tanda terimah kasih Bulletin B@R (dan sekaligus sebagai ajang promosi) kepada para alumni PMR kita yang telah memberi dukungan moral dan materialnya, B@R mengirimkan Paket "Promosi" Lebaran yang berisi empat Edisi Bulletin B@R 'Gratis' dan formulir berlanggganan (dikirimkan pada pasca lebaran 1419H).

Sedangkan untuk promosi B@R ke alumni PMR kita yang lain B@R telah meyebarkan surat pemberitahuan tentang adanya Bulletin B@R.

Demikian titian langkah pasti Bulletin B@R di tahun Ke-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar